PPC Iklan Blogger Indonesia

Affiliasi Berkah Herbal | Toko Online Obat Herbal

BerkahHerbal.Com adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam obat obatan herbal baik dari dalam maupun dari luar negeri. buat anda yang sedang mencari obat obatan herbal untuk kesehatan atau mengobati penyakit yang anda derita, tidak ada salahnya mengunjungi website ini di www.berkahherbal.com disini tersedia lebih dari 500 jenis produk yang ditawarkan. barangkali saja apa yang anda cari bisa didapatkan disini. 

Yang menarik dari berkahherbal adalah toko online ini memberikan peluang usaha kepada pelanggan/membernya. untuk menjadi member berkah herbal tidak mensyaratkan untuk membeli produk. jadi buat anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan bisa bergabung dengan berkah herbal untuk ikut menjual produk yang di tawarkan. anda bisa bergabung menjadi agen atau reseller. 

untuk menjadi reseller anda bisa bergabung secara gratis, setelah bergabung anda bisa mempromosikan produk berkah herbal melalui web/blog anda, melalui iklan ppc seperti Iklan Blogger, facebook atau media sosial lain. lebih lengkapnya bisa anda pelajari pada website resminya di www.berkahherbal.com

Sedangkan untuk menjadi agen, anda di kenai biaya registrasi sebesar Rp.200.000 kelebihan yang bisa anda dapatkan adalah anda akan mendapatkan keuntungan lebih apabila bergabung sebagai agen. 

jika anda seorang pemula, tidak ada salahnya anda bergabung anda bisa mencoba terlebih dahulu bergabung sebagai reseller 

jika anda terbiasa dengan bisnis online saya yakin anda akan langsung memilih sebagai agen berkah herbal. 

Silahkan kunjungi website resminya untuk registrasi atau melihat lihat produk yang ditawarkan. 

1 komentar: