PPC Iklan Blogger Indonesia

AutoSubmit | Web Aplikasi Pemasang Iklan Massal

Autosubmit direkomendasikan bagi anda yang memiliki website atau bisnis online untuk meningkatkan trafik pengunjung ke web/blog anda sehingga anda bisa bersaing di halaman utama google. disamping itu web aplikasi ini juga sangat ampuh untuk meningkatkan penjualan dari bisnis online anda. 

autosubmit merupakan software yang bisa di gunakan untuk mengirim iklan secara massal ke ribuan web iklan.  dengan singkat, cepat dan tepat sasaran. cukup dengan satu kali klik saka iklan anda akan menyebar ke ribuan website dalam waktu yang sangat singkat, sehingga anda dapat menghemat waktu anda dan uang anda. biaya yang anda keluarkan pun sangat murah. anda cukup menyisihkan sebesar Rp.30.000 saja untuk satu bulan, dan anda bebas memasang iklan anda sesuka anda.  saat ini iklan anda akan terkirim ke 1224 website dan akan terus bertambah. 
Selain menggunakan software anda juga dapat menggunakan versi dekstopnya dengan biaya Rp.3.000 per eksekusi. dan anda juga bisa menggunakan versi trialnya dengan gratis, hanya saja untuk versi gratisnya anda hanya bisa mengirim iklan anda ke beberapa situs saja. 

Kelebihan yang ditawarkan autosubmit dalam mengirim iklan antara lain : 
  • Fitur Captcha Characters Recognizer, yang dapat mengenali karakter yang terdapat dalam captcha, sehingga untuk situs situs iklan baris yang captchanya dapat dikenali oleh program, anda tidak perlu menginput kode captcha nya lagi karena sudah otomatis diinputkan oleh program. Dari 1224 situs iklan baris yang dapat di submit oleh program autosubmit, 1132 diantaranya anda sudah tidak perlu menjawab pertanyaan captcha kode lagi, karena program kami sudah dapat mengenali karakter di captcha kode tersebut.
  • Fitur Content Spinner, sehingga satu iklan yang sama dapat dipasang berulang ulang dengan variasi kalimat yang otomatis berubah sehingga materi iklan yang anda pasang menjadi lebih bernilai.
  • Fitur Random Characters Insertion, yang jika anda aktifkan, otomatis menambahkan beberapa karakter random yang tidak akan mengubah arti dari iklan anda pada bagian judul dan isi iklan anda, sehingga dapat menghindari filter duplicate content pada sebagian situs situs iklan baris yang tidak memperbolehkan ada lebih dari 1 iklan baris dengan isi yang sama.
  • Bisa menentukan kapan iklan anda kadaluarsa (expire) untuk pemasangan pada situs situs iklan baris yg mensupport tanggal kadaluarsa iklan.
  • Data iklan anda tersimpan di server autosubmit, sehingga walaupun komputer anda habis di format ulang, atau anda sedang tidak menggunakan komputer anda.
  • Data iklan anda yg sudah anda definisikan tetap muncul pada saat anda
  • login ke account anda di program autosubmit, tanpa perlu anda mengetikkan ulang.
  • Proses pemasangan iklan secara multithread/simultan.
  • Report gagal / sukses disertai dengan tampilan preview halaman website situs iklan baris pada saat pemasangan iklan gagal/sukses di lakukan di  situs iklan baris tsb.
  • Tampilan dalam bahasa Indonesia.
Selain anda dapat memasang iklan anda dengan cepat dan mudah ada keuntungan yang bisa anda dapatkan antara lain :
  • Setiap anggota berhak mendapatkan komisi sebesar 25 % dari setiap nilai voucher penambahan masa aktif yang dilakukan client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi yang bersangkutan. Setiap komisi yang dihasilkan dari pembayaran client akan di hold selama periode 30 hari, hal ini di tetapkan untuk mengantisipasi koreksi jika client yang bersangkutan dengan kondisi kondisi tertentu tidak dapat menggunakan program autosubmit dan menginginkan pembayarannya dikembalikan.
  • Setiap client yang terdaftar dalam referensi anggota affiliasi adalah asset bagi anggota affiliasi yang bersangkutan, karena pembagian komisi bukan hanya diberikan terhadap pembayaran pertama dari client tersebut, tapi juga dari setiap pembayaran penambahan masa aktif yang di lakukan oleh client yang bersangkutan.
    Pencairan komisi kami proses 1x setiap bulan di antara tanggal 5-10 di setiap bulannya. Pembayaran komisi affiliasi kami lakukan setelah akumulasi nilai komisi yang didapat lebih dari Rp. 20.000

untuk bergabung silahkan kunjungi : www.autosubmit.web.id

 

1 komentar: