PPC Iklan Blogger Indonesia

Mendapatkan Uang Dari Iklan

Buat teman teman yang hobby ngeblog,inilah peluang untuk mendapatkan uang dari blog/website anda. walaupun tidak menjanjikan kekayaan dalam waktu cepat tetapi bisa di jadikan alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Banyak cara dilakukan oleh cara blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog/websitenya. dan pada kesempatan ini akan sedikit saya ulas bagaimana mendapatkan uang dari blog/website anda. 

Salah satu cara mendapatkan uang dari blog/website adalah dengan menyisihkan sedikit saja ruang dari blog anda untuk pemasangan iklan dari perusahaan iklan. Ada banyak perusahaan iklan yang menawarkan program afiliasi kepada membernya. salah satu yang cukup dapat di percaya adalah iklanblogger yang sudah terbukti membayar. Saya merekomendasikanya untuk anda karena saya benar benar sudah membuktikan. Awalnya saya hanya coba coba saja, saya memasang iklan dari iklan blogger di blog saya. waktu itu saya hanya memasang saja tanpa melakukan hal lain untuk meningkatkan pengunjung blog, tanpa disangka beberapa bulan kemudian ada uang masuk tanpa saya ketahui sumbernya, setelah saya selidiki ternyata pengirimnya adalah pengelola iklan blogger, dari situ saya mulai mencoba untuk mendapatkan yang lebih banyak dalam memanfaatkan waktu luang saya. 

Yang menarik dari Iklan Blogger adalah iklan blogger memberikan program afiliasi kepada membernya dimana selain sebagai pemasang iklan (Publisher) atau (Advertiser) IklanBlogger juga memberikan bagi hasil kepada membernya bagi member yang berhasil mengajak orang lain untuk memasang iklan melalui iklan blogger. besarnya bagi hasil yang ditawarkan adalah 
- 20% dari komisi Publisher
-  10% dari order advertiser. 

Inilah Bukti Pemberian Bonus Dari Iklan Blogger


Jika anda memiliki usaha yang ingin di pasarkan melalui internet anda dapat mendaftarkan website/blog anda untuk di promosikan melalui iklan blogger dimana iklan anda akan di sebarkan ke puluhan ribu website yang sudah didaftarkan oleh publisher. anda dapat bergabung menjadi Advertiser

Jika anda hanya memiliki website/blogg dan tidak memiliki usaha yang akan dipasarkan, anda bisa bergabung menjadi Publisher. 
Untuk bergabung menjadi member iklanblogger silahkan kunjungi www.iklanblogger.com


8 komentar:

  1. 10 A very interesting blog with varied content, Browsing the web I find a page 10 World Travelers In these pages we have information.
    A very interesting article 10 IMC Impresiones company dedicated to large format printing with a 24-hour emergency service so that you do not miss out on your roll up, painting, poster, canvas.
    A necessary information to travel to 10 The Maldives by yacht, with all paid visit my page to know the details of the wonderful trip. Without a doubt, the best way to discover the Maldives is on board our yachts during a week of cruising.
    As webmaster of the pages of: 10 Health tips .
    I found the website 10 company for events, 10 catering for companies, 10 terraces for weddings, all with more than 10 years of experience

    BalasHapus
  2. Hoki368 : Link Hoki368 | Link Alternatif Hoki368 | Hoki368 Link | HK368 | HK368 link | 368Hoki situs judi online terbesar di asia.

    LINK HOKI368

    Link Alternatif Hoki368

    Link Hoki368

    Cara Hack Slot

    Hoki368

    Hoki368

    BalasHapus
  3. 토토 I absolutely love your blog and find the majority of your post's to be what precisely I'm looking for.


    BalasHapus
  4. obviously like your website however you have to check the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling problems and I find it very bothersome to tell the reality on the other hand I’ll certainly come back again.My page;



    카지노사이트
    바카라사이트
    카지노사이트추천

    BalasHapus
  5. Hiya, I am really glad I have found this information. Today bloggers publish just about gossip and web stuff and this is actually annoying. A good web site with exciting content, that’s what I need. Thank you for making this website, and I’ll be visiting again.



    스포츠토토
    스포츠중계
    해외스포츠중계

    BalasHapus
  6. Hiya, I’m really glad I have found this information. Nowadays bloggers publish just about gossip and internet stuff and this is really irritating. A good web site with exciting content, this is what I ?need. Thanks for making this web site, and I will be visiting again.


    토토사이트
    프로토
    안전놀이터


    BalasHapus
  7. Enjoyed reading the article above, really explains everything in detail, the article is very interesting and effective. 바둑이사이트넷

    BalasHapus